Kelas Belajar

November 29, 2017
DZCT6616[1]

RBK Kuningan Barat : Kolaborasi dengan Komunitas Menebar Gizi

Haloo para pejuang kebaikan! Rabu pagi tetap semangat yuk! Kakmin mau berbagi keseruan kelas belajar RBK Kuningan Barat kolaborasi dengan Komunitas @menebargizi. Ngapain aja siiih? Penasaran […]
November 21, 2017
QRBN0824[1]

RBK Pamulang : Membuat Es Krim

(12/11) Siang hari lagi panas-panasnya enaknya makan apa hayo? Makan es krim pasti enak banget ya. Nah RBK Pamulang belajar membuat es krim loh. Caranya mudah […]
November 21, 2017
JMRX3636[1]

Rbk Pasar Rebo : Fotografi

(19/11) Hari Minggu pekan lalu, adik-adik di RBK Pasar Rebo belajar tentang fotografi lho! Seru deh! Ada sekitar 20 adik-adik yang hadir didampingi oleh 7 kakak […]
November 20, 2017
FWMV3822[1]

RBK Manggarai : Jadi Muslim Yang Baik Yuk!

  (19/11) RBK merupakan sebuah kegiatan rutin untuk mengisi waktu luang bagi anak-anak muda yang ingin melewati hari libur untuk kegiatan yang positif dan pasti bermanfaat. […]
November 19, 2017
KPCG0053[1]

RBK Kramat Jati : Fun Cooking “Bola-Bola Cokelat”

Sabtu 18 November 2017, Adik-adik RBK Kramat Jati belajar tentang Fun Cooking yaitu belajar membuat Bola-Bola Cokelat. Siapa sih yang gak suka dengan coklat??? Semua orang […]
November 13, 2017
HBXK1759[1]

RK Manggarai : Adab Berpakaian

  Salam semangaat! Ahad, (12/11/2017) RBK Manggarai kembali lagi beraktivitas. Tema kali ini yaitu membahas tentang Adab Berpakaian. Siapa yang disini kalau berpakaian enggak baca doa […]
November 13, 2017
COYY0023[1]

RBK Kramat Jati : Mengenal Pahlawan

Sabtu ini tanggal berapa sahabat? Iya betul banget 11 November. Nah berarti kemarin merupakan salah satu hari bersejarah dalam perjalanan Bangsa Indonesia yaitu hari Pahlawan. Peringatan […]
November 8, 2017
KGPV0423[1]

RBK Kuningan Barat : Film Edukasi

Asyelamat soreeee para pejuang pendidikan. Yang ga ikutan ke RBK KB kemaren, nih mimin share yah kmrn ngapain aja. Film.. sebuah media yang sangat mempengaruhi karakter […]
November 8, 2017
IFQZ8769[1]

RBK Manggarai : Keutamaan Berdoa

Selamat pagiii…. Halo kakak kakak semua, kali ini RBK Manggarai mau berbagi cerita selama KBM nih. Dengan bantuan kakak-kakak kece yakni kak Fikri, kak Tidar, kak […]